Bayi vs Ayah

Secara tidak sengaja terlintas di otak ini saat santai di pagi hari dengan sebatang rokok menyala di tangan, bagaimana seandainya bayi bisa bicara dan mengungkapkan keberatannya terhadap kebiasaan buruk ayahnya sehari-hari ? Dan bagaimana dia akan menolak untuk di dekati oleh ayahnya sendiri? Hmm... Lucu juga... Mau tahu seperti apa saja kebiasaan ayah yang di benci oleh bayi nya sendiri bahkan semua bayi di dunia ini, baca selengkapnya...



Bayi akan membenci ayahnya yang :

1. Merokok

Saya rasa kalau merokok bukan cuma bayi yang tidak suka, orang di sekitar pun banyak yang tidak suka hal itu. Jelas merokok merugikan sang bayi dan ayahnya.
Kira-kira yang di katakan si bayi
"ayah cium aku 4 kali, aku cium ayah 2 kali aja, ayah bau rokok sih..." oohhh...

2. Galak

Siapa juga yang mau di galakin, semua orang termasuk si bayi kan maunya di sayang bukan di galakin.
Mungkin kalau sibayi sudah bisa menulis dia akan menulis "awas ayah galak !!!" dan menempelnya di pintu kamarnya, bayangkan...

3. Bau

Hmm... Kalau yang ini sih namanya ayah yang males mandi, biasanya si bunda juga ikut komplain soal yang satu ini, jelas ngga enak lah bunda udah wangi apa lagi si kecil eh si ayah malah mencemari udara sekitar.
Pasti si bayi akan bertanya sambil berbisik di telinga bundanya dan mengatakan "kok bunda mau sih sama ayah ?" bagaimana perasaan anda?

4. Bangunnya siang

Biasanya sikecil bangun lebih pagi dari orang tuanya, dan biasanya dia akan mengoceh sendirian di tengah-tengah kedua orang tuanya yang masih tertidur. Kira-kira apa ya yang di ocehkan si kecil... " aku sebel sama ayah dan bunda, masa semalem aku ga di ajak main kuda2an nya... " whattt...!

5. Pengangguran

Jangan sampai si anak bicara "ayah, ade pergi kerja dulu ya, ayah jangan nakal ya nanti ade pulang bawa susu buat ayah, dah ayah..." gubrakk...!

6. Sok sibuk

Adaa... Aja yang di kerjain, ya betulin genteng lah, ngutak-atik mesin mobil lah, benerin pipa ledeng lah, Jangan sampai anda kehilangan waktu bermain bersama si kecil, gunakan hari libur untuk benar-benar bersama sikecil.
Mungkin si kecil akan berkata kepada bundanya " bunda orang yang gunting rumput kita udah selesai tuh, kasih uangnya bun..." *#¤¿£%*@¤...!?!

7. Over protective

Memang maksud dan tujuannya untuk kebaikan si kecil sih, tapi kalau sampai over ya kasihan si kecilnya akan merasa ga nyaman, harus ini, harus begini, harus begitu, ga boleh ini nanti jadi ini, bla bla bla... Terlalu kesalnya sikecil berkata " bunda, kok pak satpam tidur bareng kita sih...? " gabrukk...

JUST FUN... Ada yang mau nambahin...?!

18 comments:

  1. kunjungan blik, neh...hua...blogna lucu banget...cute abis...he-eh, bukan hanya bayi aja lho yang nggak suka rokok...aku juga enggak, tuh...bau...huekk...

    ReplyDelete
  2. Saya senang berkunjung kesini karena banyak informasi tentang mengasuh anak2 kecil/bayi.

    ReplyDelete
  3. @multibrand : sering2 mampir n comment ya

    ReplyDelete
  4. hehe.. saya termsauk salah satunya berarti mas.., saya merokok dan bau (soalnya males mandi) heheheeee... , tapi bisa kalo saya ngerokoknya mesti pergi kebalkon depan trus buru-buru cuci mulut dan sikat gigi , kasian si anak kalo terkontaminasi asap rokok, kalo pas lagi males mandi biasanya aku tidur dilantai.. soalnya nggak enak ma bunda and anak heheheee.. jadi rela deh.. :a:

    ReplyDelete
  5. He he he kok sama ya... Jadi malu...
    Tapi sekarang udah nggak lagi walau kadang2 masih sih, soalnya bundanya bima cerewet kalo masalah itu, he he he

    ReplyDelete
  6. wakakak :f:
    salam kenal pak, maaf bapak jaga komplek perumahan yang mana ya?

    ReplyDelete
  7. Ha ha ha bisa saja, saya jaga komplek mertua indah nih... Sering2 mampir ya... Thanks

    ReplyDelete
  8. Waduh.. yang nomor 1 itu yang susah diilangin nih... pantesan tiap bayi yang ku dekati selalu nangis...

    ReplyDelete
  9. Waduh... Kurangi dong pak rokoknya... He he he... Happy blogging...

    ReplyDelete
  10. so funny..but it means so much..
    kurangi merokoklah bro.. quit smoking is really difficult, but we can if we wanna do..
    hidup sehat itu mahal harganya..y ga??

    nice post!
    happy blogging bro..

    ReplyDelete
  11. Wah pak yeri... Selamat nih blog barunya sudah jadi. Akhirnya... Go blogging...

    ReplyDelete
  12. iya doonkk.. ga mau kalah juga nih..
    hehehe..
    just havin fun n enjoy blogging..
    tapi masi perlu bimbingan nih pak bima..
    newbie nihh..
    gmana pak usaha warnet pak bima dsana??
    masi buka atw udah habis??

    ReplyDelete
  13. Ha ha ha... Warnet on 24 jam, ayo lebih rajin posting lagi biar bisa cepet naik pagerank nya... Semangat...

    ReplyDelete
  14. retnoeny@yahoo.comNovember 7, 2014 at 3:30 PM

    hha ha ha maunya ibu ato maunya bayi tu

    ReplyDelete